Sudah Pulang dari RSJ, Reaksi Ibu Eny Lihat Rumah Berubah Drastis Jadi Sorotan

Ibu Eny
Sumber :
  • YouTube/Bang brew TV

BANDUNG – Ibu Eny yang sebelumnya menjadi sorotan ketika tinggal bersama Tiko di rumah besar tapi kumuh tanpa listrik dan air selama 12 tahun pada hari ini, Senin, 30 Januari 2023 membawa kabar bahagia.

Hukum Memajang Foto Ulama di Dinding Rumah, Menurut Buya Yahya

Sebab, setelah menjalani perawatan dari Rumah Sakit Jiwa (RSJ) selama beberapa hari, ia pulang ke rumah Tiko yang sudah berubah drastis.

Ibu Eny diketahui menjalani perawatan intensif di RSJ selama beberapa hari. Ia mengalami gangguan kejiwaan yang membuat dirinya suka mengamuk dan hidup sendiri.

Viral! Setelah Motor dan Mobil, Kali Ini Giliran Eskavator Nyangkut di Genteng Rumah Warga

Pada hari Senin, Tiko dan beberapa YouTuber menjemput Ibu Eny dari RSJ. Ia memakai kemeja putih dengan rambut kepang panjang kuncir satu.

Potretnya pun sangat berbeda jauh dari sebelum diantarkan ke RSJ. Bahkan, Ibu Eny tampak tersenyum bahagia saat mendapatkan tas dari tetangga dan konten kreator lainnya meski wajahnya masih lesu dan lelah.

Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Hapus Nama Lolly dari Ahli Waris: Bismillah

"Terima kasih ya," ucap Ibu Eny dikutip dari YouTube Bang Brew TV, Senin, 30 Januari 2023.

Tak hanya itu, Ibu Eny juga tampak bahagia dan tak percaya rumah yang tak pernah diurus selama 12 tahun lamanya berubah drastis. Bahkan, kamarnya sudah terisi tempat tidur dan lemari yang nyaman.

Halaman Selanjutnya
img_title