Bunda Corla akan Pulang ke Jerman Besok

Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram @corla_2

Bandung – Sudah sekitar dua pekan Bunda Corla berada di Indonesia. Kini telah tiba ia akan pulang ke negara yang menjadi tempat tinggalnya, yaitu Jerman. Ia dijadwalkan akan terbang ke Jerman pada Selasa, 31 Januari 2023.

5 Destinasi Kota Kecil Indah di Dunia Tahun 2024, Salah Satunya Ada di Indonesia

Kabar tentang rencana kepulangannya itu disampaikan sendiri oleh perempuan bernama lengkap Cynthia Corla Prissilia tersebut, bahwa Senin 30 Januari 2023 menjadi hari terakhirnya di Jakarta.

"Iya besok pulang (ke Jerman) tapi nggak tahu jamnya jam berapa, bunda rahasiakan biar nggak ngumpul di airport," jelas Bunda Corla di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Senin, 30 Januari 2023.

JAN Apresiasi Polri Bongkar Perdagangan Orang Berkedok Magang Mahasiswa

Bunda Corla tak menyebutkan detail perihal jadwal penerbangannya. Menurutnya, hal itu dirahasiakan untuk mengurangi keramaian di bandara.

"Takutnya nanti ribet datang ke airport foto-foto," sambungnya.

Ini Taktik Netizen Indonesia dan Malaysia Buat Tentara Israel Ketakutan

Perempuan berusia 48 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya kembali di Jerman dan akan memulai aktivitasnya kembali sebagai masyarakat biasa. Ia akan kembali bekerja sebagai pramusaji di restoran cepat saji, McDonald's.

“Bunda harus balik ke Jerman menjalankan aktivitas Bunda sebagaimana rakyat biasa di Jerman. Kerja di McDonalds,” ungkap Bunda Corla.

Halaman Selanjutnya
img_title