Habib Ja'far Kaget, Gaji Guru Ngaji Lebih Kecil Dibanding Guru Les Anjing

Habib Ja'far
Habib Ja'far
Sumber :
  • intipseleb.com

Bandung – Habib Ja'far, bernama lengkap Husein Ja'far al-Hadar. Ia adalah seorang pendakwah milenial. Dengan gayanya yang simple, layaknya anak muda masa kini, membuat dia mudah masuk ke kalangan milenial di zaman modern ini.

Dipanggil dengan sebutan 'Habib', menunjukkan bahwa dirinya adalah keturunan Rasulullah SAW. Dengan penampilannya yang gaul, dan gaya bahasa yang mudah dipahami oleh semua kalangan, membuat Habib Ja'far mudah diterima khususnya kaum muda.

Dikutip dari Intipseleb pada Selasa, 31 Januari 2023, ada sebuah video unggahan akun TikTok @1ni14r15 yang memperlihatkan Habib Ja'far sedang menceritakan pengalamannya sebagai guru ngaji.

Dalam pengakuannya, Habib Ja'far menyebutkan bahwa dirinya menjadi guru ngaji di rumah temannya.

“Gini gue pernah nih ya, ini true story, enggak mungkin gue ngarang cerita ini. Gue pernah disuruh ngajar, ngajar agama. Teman gue kaya, kaya banget. Terus setelah disepakati nih, per bulannya berapa, karena gua harus ke sana kan, transport waktu, dan lain sebagainya, Rp2 juta sebulan. Oke setiap minggu tuh," kata sang habib yang mengutip dari akun TikTok milik @1n1.4r15, pada Selasa, 31 Januari 2023.

Kemudian Habib Ja'far menuturkan bahwa ia tidak hanya nyaman berada di kediaman rumah sang murid. Bahkan, ia sempat diajak ke Villa muridnya itu. Ia mengatakan muridnya juga punya Anjing di villa tersebut.

“Bulan kedua dia ngajak ke Vilanya. di Bogor, di puncak. Nah pergilah ke sana. Ternyata di sana dia biar asik tuh belajarnya. Di sana dia punya anjing keren banget. Bisa lompat, bisa guling-guling, gue kan enggak pernah ngelihat yang gitu-gitu. Gue penasaran dong," kata Habib Jafar.

Halaman Selanjutnya
img_title