Nissa Sabyan Diisukan Menikah dengan Ayus, KUA Setempat Beri Keterangan

Nissa Sabyan
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Khoirunnisa, atau yang lebih akrab dipanggil Nissa Sabyan sekitar dua tahun lalu dikabarkan kurang sedang tentang hubungannya dengan Ayus Sabyan, teman satu group di masik gambus Sabyan.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Isu tersebut memicu perceraian antara Ayus dengan istrinya, Ririe Fairuz. Dalam sebuah video singkat, Ayus menegaskan bahwa dirinya khilaf sehingga akhirnya personil Sabyan itu meminta maaf.

"Kepada semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya, semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. Terima kasih," kata Ayus dalam video itu, diktuip dari VIVA pada Selasa, 31 Januari 2023.

Ternyata Begini Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram hingga Sebut Istri Durhaka

Setelah kejadian tersebut, beredar lagi isu bahwa Nissa dan Ayus telah menikah. Namun, hal tersebut tidak dibenarkan oleh Kepala KUA Pondok Gede, H. Ahmad Fauzi kala itu. Fauzi menyampaikan bahwa baik Nissa maupun Ayus belum mengajukan pendaftaran.

"Untuk sementara belum ada atas nama Nissa Sabyan atau Khairunissa maupun Ahmad Fairus atau Ayus yang mendaftarkan diri ke KUA. Setelah kami cek di komputer pun belum ada atas nama Nissa Sabyan dan Ayus," kata Ahmad Fauzi dikutip dari salah satu tayangan YouTube.

Terungkap Alasan Teuku Ryan Sebut Ria Ricis Istri Durhaka

Namun, baru-baru ini, terendus kabar bahwa Nissa seolah ingin segera menikah. Hal tersebut diketahui dari obrolannya dengan Ria Ricis.

Awalnya, Nissa mengucapkan selamat kepada Kiky Saputri dengan M. Khairi yang yang menikah pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title