Terkuak! Ternyata Foto dan Video Ria Ricis Ini yang Diancam akan Disebar Pelaku

Ria Ricis.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Pihak kepolisian buka suara terkait foto dan video pribadi Ria Ricis mana yang diancam akan disebar oleh pelaku berinisial AP (29).

Polisi Dalami Skandal Video Syur Diduga Sekda Tapanuli Utara dengan ASN Jawa Barat

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Ade Ary, menjelaskan jika foto dan video yang dimaksud bukanlah video syur.

 "Berdasarkan keterangan korban, ancaman penyebaran dokumen pribadi oleh pengancam ini, dokumen pribadinya bukan berupa foto atau video syur," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Selasa, 11 Juni 2024.

Jadwal Proliga 2024 Hari Ini Kamis 20 Juni, Ini LINK Nonton Gratis Tanpa Voucher!

Di sisi lain, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak enggan menjelaskan lebih rinci foto dan video seperti apa yang dijadikan bahan laporan oleh Ria Ricis.

Dia hanya menjelaskan jika foto dan video tersebut merupakan dokumen pribadi milik sang YouTuber. 

Polisi: Januari hingga April 2024, Sebanyak 1.158 Orang Jadi Tersangka Kasus Judi Online

"Berupa foto maupun video, berupa foto ataupun video, yang merupakan informasi ataupun dokumen elektronik pribadi milik saudari RY dalam hal ini adalah pelapor ataupun korbannya sendiri, atau yang dikenal dengan Ria Ricis. Sementara ini baru itu yang bisa kita sampaikan, yang jelas adalah materinya adalah informasi ataupun dokumen elektronik pribadi milik dari pelapor ataupun korban RY," ujar Ade Safri.

Pelaku pemerasan disertai pengncaman terhadap Ria Ricis.

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title