Wuih, Berani! Cewek Ini Tantang Nikita Mirzani Tes Narkoba

Kanan: Nikita Mirzani, Kiri: Tengku Zanza Bella
Sumber :
  • intipseleb.com

Bandung – Artis seksi yang kontroversial, Nikita Mirzani tak henti-hentinya disorot publik. Ujaran-ujaran beraninya, terus ia lancarkan kepada orang-orang yang tidak ia suka. Termasuk kepada Bunda Corla yang baru datang dari Jerman (kala itu) langsung dibabat.

Terkuak! 10 Gurita Bisnis Nikita Mirzani yang Bikin Tajir Melintir, dari Batu Bara Hingga Fashion

Buntut dari sikap berani sang Nyai, bisa membuat orang ketar-ketir untuk bermasalah dengan Ibu dari Loly itu. Namun, ada juga yang muncul malah nyerang Nikita, seperti Tengku Zanza Bella, wanita cantik yang diketahui mantan Sahabat Polisi Indonesia (SPI).

Alih-alih takut, Zanza justru diketahui kerap melancarkan sindiran tajam kepada Nikita.

Emosi! Nikita Mirzani Tegas Tak Mau Berurusan dengan Lolly: Anakku Cuma 2

Baru-baru ini, diketahui bahwa Zanza dengan gagah berani menyindir Nikita melalui akun TikTok. Ia menantang Nikita Mirzani untuk Tes Narkoba.

"Sekarang lu bilang gua narkoba. Bukannya lu yang (narkoba). Hah? Ayolah bareng-bareng kita tes," kata Zanza Bella di akun tiktok @indah_ar_0107, dilansir Selasa, 31 Januari 2023.

Nikita Mirzani Cabut Hak Harta Gino-gini, Lolly Tak Berkutik

Tak hanya itu, Zanza juga menyinggung Ibu dari tiga anak itu perihal penyakit yang sempat diderita Nikita yaitu pengeroposan tulang di sendi leher sampai ada yang bolong.

"Pengeroposan tulang belakang itu karena apa? Coba cek di Google," ujar Zanza Bella.

Halaman Selanjutnya
img_title