Balik ke Jerman, Ini Pesan Haru dari Bunda Corla

Ivan Gunawan dan Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Cynthia Corla Prissilia atau yang biasa dipanggil Bunda Corla sudah kurang lebih sebulan berada di Indonesia, tanah kelahirannya.

Sandra Dewi Dihujat Netizen Usai Suaminya Jadi Tersangka Korupsi

Selama berada di tanah air, Ratu Jreng itu beredar kemana-mana mengisi acara baik Podcast maupun pergelaran konser seperti meet and greet nya di Jakarta beberapa waktu lalu.

Selebram yang kini hits tersebut, dijadwalkan akan kembali ke Jerman pada 31 Januari 2023. Sebelum meninggalkan Indonesia, perempuan lawan berseteru Nikita Mirzani itu mengungkapkan pesan mengharukan lewat live streaming instagramnya.

LINK NONTON Liga 1 Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam Ini, Buruan Sebelum Dilacak

Ia mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak khususnya para penggemar yang telah memberi dukungan dan sambutan luar biasa. Bunda Corla juga meminta maaf kepada para penggemar yang tidak bisa berfoto dengan dirinya.

“Bunda makasih banget. Yang gak bisa foto mohon maaf tangan bunda cuma dua gak bisa gue rangkul semuanya,” kata Bunda Corla.

5 Destinasi Kota Kecil Indah di Dunia Tahun 2024, Salah Satunya Ada di Indonesia

Bunda Corla berharap bisa kembali datang ke Indonesia dan dapat bersama lagi dengan para penggemarnya. Ia pun meminta dukungan untuk selalu mengikuti live streaming nya di instagram.

“Pokoknya yang belum ketemu Insya Allah kalau nanti bunda balik lagi, semoga anak-anak bunda masih betah, masih bertahan, selalu menudukung bunda apa adanya,” ujar Bunda Corla.

Halaman Selanjutnya
img_title