Mikha Tambayong Bagikan Potret Pernikahannya, Ekspresi Ibu Deva Mahenra Jadi Sorotan

Potret pernikahan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong
Sumber :
  • Instagram

BANDUNG – Mikha Tambayong dan Deva Mahenra masih diselimuti oleh kebahagiaan usai resmi menikah pada Sabtu, 28 Januari 2023. Pasangan yang telah resmi menjadi sepasang suami-istri itu menggelar pernikahan mereka di The Ritz-Carlton, Bali.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Pada baru-baru ini, Mikha Tambayong terlihat mengunggah potret-potret dalam momen pernikahannya dengan Deva Mahenra. Potret yang diunggah antara lain saat foto bersama kedua orang tua dari masing-masing pasangan, keluarga, groomsmen dan bridesmaid.

Namun, potret yang diunggah Mikha itu membuat netizen cukup salah fokus dengan ekspresi dari ibu Deva Mahenra. Hal itu terlihat dalam slide pertama dalam unggahan foto di Instagramnya saat kedua belah pihak orang tua foto bersama dengan pengantin. 

Malu Mudik karena Belum Sukses? Begini Kata Habib Jafar

Dalam foto tersebut terlihat kedua ayah mereka kompak mengenakan pakaian dengan setelan jas hitam. Sementara kedua ibu mereka mengenakan gaun berwarna ungu tua. 

Sejumlah netizen merasa bahwa ekspresi ibu dari Deva Mahenra dalam foto tersebut tampak tidak tersenyum. Akibatnya, banyak dari para netizen kembali diperdebatkan lagi perbedaan keyakinan antara Mikha dan Deva saat memutuskan untuk menikah.

Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya

"Kok ibu yang pake baju ungu ga ada senyumnya," tanya netizen di kolom komentar unggahan.

"Aku juga salfok kak hehe," imbuh netizen lain.

Halaman Selanjutnya
img_title