Wulan Guritno dan Ririn Ekawati Alami Kejadian Mistis Saat Syuting Film 'Alena Anak Ratu Iblis'

Wulan Guritno dan Ririn Ekawati
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BandungAlena Anak Ratu Iblis menjadi film pertama yang telah tayang di bioskop Indonesia pada tahun 2023. Film bergenre trailer horor ini dibintangi oleh aktris dan aktor ternama seperti Wulan Guritno dan Ririn Ekawati.

Merinding Bulu Kuduk! Selebgram Ini Alami Kejadian Mistis di Tol Cikampek KM 58

Wulan Guritno mengaku pernah merasakan kejadian mistis selama proses syuting berlangsung.

“Untuk pengalaman mistik, aku pernah mengalami merasakannya beberapa kali saat syuting, Tapi balik lagi kan percaya gak percaya. Saya pernah syuting jauh di daerah," papar Wulan Guritno dikutip dari Intipseleb, Rabu (01/02/2023).

Daftar Film Indonesia yang Disarankan Diboikot karena Diduga Menyesatkan

"Nah memang di situ ada satu titik lokasi yang ada air terjun, memang gelap dan sepi. Sebenernya itu adalah bukan titik lokasi syuting kita, dan di tempat itu sudah ijin, sudah didoakan dan lain sebagainya,” sambungnya.

Disisi lain, Ririn Ekawati juga mengaku memiliki pengalaman yang cukup membuatnya merinding saat beradu akting dengan Alena yang di perankan oleh Ciara Brosnan.

3 Film Indonesia yang Diduga Menyesatkan dan Menjelekkan Islam, Masyarakat Diajak Boikot

“Aku berperan sebagai Maya yang menjadi seorang ibu punya dua anak namanya Ismail dan Alena (Ciara Brosnan). Bermain sama anak kecil yang menurut aku sangat pintar untuk memainkan karakternya," kata Ririn.

Para Pemain Film Alena Anak Ratu Iblis

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube
Halaman Selanjutnya
img_title