Wisuda SMP Paket B, Tiko Pamer Nilai Mau Lanjut ke Paket C

Tiko.
Sumber :
  • YouTube Ngobrol Asix

BANDUNG – Pulung Mustika Abimana atau Tiko membagikan kabar bahagia. Ia baru saja menjalani wisuda pada Selasa, 31 Januari 2023 usai lulus Sekolah Menengah Pertama (SMP) melalui program kejar Paket B.

Berapa sih Nilai 1 Koin? Ini Tips Kaya Mulung Uang di Tiktok Sambil Ngabuburit

Di hadapan awak media, Tiko menjelaskan rencananya selanjutnya adalah untuk bisa menyelesaikan program kejar Paket C.

"Saat ini masih melanjutkan paket C dan itu lulus 2025 karena pembelajarannya mengikuti sekolah formal 3 tahun," ujar Tiko dilansir dari Instagram @rumpi_gosip pada Rabu, 1 Februari 2023.

Mengejutkan! Nilai Transfer Kurnia Meiga Tetap Stabil Meski Tengah Jatuh Sakit

Selain itu, di hari wisuda tersebut Tiko juga memamerkan rapor beserta nilai yang didapatkannya. Dari rapor yang diperlihatkannya, terlihat bahwa nilai Tiko cuup tinggi dengan rata-rata 8. Hanya mata pelajaran matematika saja yang memiliki nilai paling rendah yaitu 7,5.

Jika berhasil lulus Paket C nanti, Tiko berencana untuk melanjutkan lagi ke jenjang perguruan tinggi. Akan tetapi, saat ini ia belum terpikirkan hendak mengambil jurusan apa. Saat ini ia hanya ingin segera membuka usaha sendiri.

Emas Naik Hari Ini 12 Maret 2024, Cek Harganya di Seluruh Dunia Disini

"2025 kalau ada kesempatan pengen kuliah, tapi belum mikirin jurusan apa karena masih lama. Pengennya (sekarang) buka usaha sendiri," jelasnya.

Meski belum terpikirkan akan menjalani bisnis di bidang apa, namun Tiko sudah mulai mengumpulkan modal untuk memulainya.

Halaman Selanjutnya
img_title