Tengku Zanza Bella Minta Kementerian Sosial Tertibkan Nikita Mirzani

Tengku Zanza Bella
Sumber :
  • intipseleb.com

Bandung – Setelah menantang Nikita Mirzani untuk tes narkoba, kini Zanza Bella kembali melancarkan sindiran tajam terhadap Ibu dari Loly tersebut.

Cek DANA BLT BPNT Rp200 Ribu di Sini, Cairkan Lewat HP

Zanza menganggap ujaran Nikita Mirzani kepada Netizen yang dianggap ngantri bansos atau bantuan sosial sebagai penghinaan terhadap kaum miskin.

Dari itu, melalui unggahan instagramnya perempuan yang berani lantang menantang Nikita itu meminta agar kementerian sosial (Kemensos) menindak tegas sang nyai.

Selamat KTP Ini Terima Bantuan BPNT BLT Rp200 RIbu Tiap Bulan

“Pantaskah seorang public figur yang dikatakan aset negara menghina-hina kaum dhuafa, kaum lemah secara finansial di negara ini,” ujarnya, lewat postingan video di Instagram-nya, Rabu, 1 Februari 2023.

Lebih lanjut, Zanza menuturkan bahwa masyarakat Indonesia masih banyak yang berada di bawah garis kemiskinan. Maka dari itu pemerintah memberikan bantuan sosial melalui kementerian sosial. Namun, menurut Zanza mereka malah dihina oleh Nikita Mirzani.

Bantuan BPNT BLT Rp200 RIbu Cair Bulan Mei-Juni, Selamat KK KTP Ini Calon Penerima

“Itu dia hina-hina sebagai rakyat jelata dan kaum miskin. Saya berharap pemerintah harus mengantensi ini agar menertibkan public figure tersebut, yang bernama nikita mirzani. Itu ucapan yang tidak berprikemanusiaan karena menghina golongan yang tidak mampu,” tegas Tengku Zanzabella.

Sementara di caption unggahannya itu, Zanza meminta kementerian sosial untuk menertibkan Nikita Mirzani atas ujarannya itu. Terlebih Nikita merupakan seorang publik figur.

Halaman Selanjutnya
img_title