Raffi Ahmad Taruh Anaknya ke Panti Asuhan, Ini Alasannya

Raffi Ahmad dan keluarga
Sumber :
  • tangkap layar

BandungRaffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui memiliki banyak kesibukan. Meski demikian, ia juga memiliki cara tersendiri untuk mendidik anaknya, Rafathar.

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

Cara mendidik anak ia mulai dengan membentuk mental sang anak. Hal tersebut Raffi ceritakan pada waktu ia hadir di Podcast Denny Sumargo.

Diungkapkannya, bahwa Rafathar sering melawan bahkan marah pada ibunya, Nagita Slavina. Untuk mengatasi itu, Raffi Ahmad mengajak Rafathar ke salah satu panti asuhan.

Ditanya Soal Gaji Menjadi Pengasuh Cipung, Ini Jawaban Sus Rini

Dengan menggunakan koneksinya, Raffi Ahmad menelepon seorang temannya yang memiliki panti asuhan agar bisa menitipkan Rafathar di sana. Setelah mendapat persetujuan temannya otu, ia pun bergegas mengajak Rafathar ke panti asuhan yang dimaksud.

“Gue bilang, ‘sini Rafathar. Tahu nggak, banyak orang nggak punya ibu. Rafathar punya ibu masa dimarah-marahin?’,” tutur Raffi Ahmad dilansir dari Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Rabu, 1 Februari 2023.

Ditanya Soal Kasus Kematian Dante, Raffi Ahmad: Ikutin Saja Prosesnya

Suami Nagita Slavina itu mengaku bahwa dirinya sengaja membawa Rafathar ke panti asuhan untuk mempengaruhi mental putra sulungnya itu.

“Wah gua mainin tuh mentalnya, sengaja tuh. Dia masih geter, ketakutan,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title