Bunda Corla Nangis di Bandara Sebelum Terbang ke Jerman

Ivan Gunawan dan Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Tidak ada perpisahan yang menyenangkan. Mungkin kalimat itu pas untuk kepergian Bunda Corla dari tanah air Selasa, 31 Januari 2023.

5 Destinasi Kota Kecil Indah di Dunia Tahun 2024, Salah Satunya Ada di Indonesia

Bunda Corla kembali ke Jerman usai berlibur di tanah kelahirannya, Indonesia selama sekitar sebulan.

Di Bandara, di tampak beberapa kali menahan air mata, tapi beberapa kali ia gagal. Melelehlah air mata itu. Terasa haru harus meninggalkan Indonesia. Hal tersebut diketahui melalui sebuah video yang ia rekam untuk para penggemarnya.

JAN Apresiasi Polri Bongkar Perdagangan Orang Berkedok Magang Mahasiswa

Video tersebut diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram @rumpi_gosip yang memperlihatkan ucapan Bunda Corla untuk anak-anaknya. Selain itu diunggah juga cuplikan video saat Bunda Corla yang terlihat menangis di bandara.  “Bismillahirrahmanirrahim bunda mau pulang ke Jerman. Hari ini bunda akan berangkat ke Jerman, bunda udah beli tiket untuk yang business class,” ucap wanita berusia 48 tahun itu, dikutip dari VIVA pada Rabu, 1 Februari 2023.

Bunda pun juga meminta dukungan kepada anak-anaknya dan meminta doa agar dirinya bisa sampai ke Jerman dengan selamat. Tak lupa juga dirinya turut mendoakan para penggemarnya di seluruh Indonesia agar mereka diberikan ketabahan dan kekuatan dalam segala hal.

Profil Vadel Badjideh, Pacar Loly Putri Nikita Mirzani

“Buat anak-anak bunda se-Nusantara terus dukung bunda, doakan bunda selamat sampai tujuan dan bunda doakan juga buat anak-anak bunda seluruh indonesia yang sayang ama bunda  diberi ketabahan diberi kekuatan,” lanjutnya sambil menahan tangisnya agar tidak keluar.