Pulang ke Jerman, Bunda Corla Akui Berat Tinggalkan Indonesia

Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram @corla_2

BANDUNG – Bunda Corla menyempatkan diri untuk menyapa penggemarnya yang disebutnya sebagai anak-anak bunda di Instagram. Melalui postingannya, Bunda Corla pamit kepada para kerabat dan anak-anak online yang ada diseluruh Indonesia.

Saldo Dana Gratis Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Segera Ambil Keburu Habis

Selain pamit untuk pulang ke Jerman, Bunda Corla juga mengakui berat untuk dirinya meninggalkan Indonesia.

Beberapa jam sebelum terbang untuk kembali ke Jerman, Bunda Corla mengungkapkan keluh kisahnya. Pada hari ini, selebgram yang terkenal lucu itu ternyata dijadwalkan untuk pulang ke Jerman.

Klaim Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu Tanpa Link, Cukup Lakukan Ini

Usai sudah dirinya menghibur para penggemarnya kurang lebih dua minggu lamanya. Kini, dengan berat hati, Bunda menyampaikan isi hatinya sebelum bertolak ke Jerman.

Bahkan saat menuju ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Bunda Corla menyebut bahwa hatinya terasa berat. Belum tiba di Jerman, ia mengungkapkan bahwa sudah rindu berat dengan Indonesia.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Ahli Hukum Curiga Soal Ini

"Bunda mau ke Jerman lagi. Insyaallah kalau ada waktu Bunda kemari lagi. Pasti kangen banget, banyak banget yang sayang sama Bunda," ucap Bunda Corla dilansir dalam Instagram pribadinya, pada Rabu, 1 Februari 2023.

Setelah itu, Corla juga turut mendoakan anak-anaknya se-Indonesia agar selalu sehat. Tak hanya itu, Bunda Corla juga berterima kasih kepada sejumlah pihak.

Halaman Selanjutnya
img_title