Kiky Saputri Resmi Menikah, Nissa Sabyan Segera Nyusul?

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan
Sumber :
  • Instagram @sabyan_gambus

BandungNissa Sabyan sebelumnya ramai menjadi perbincangan ketika diisukan nikah siri dengan personil anggota Sabyan, Ayus. Selain satu grup, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan memang digosipkan menjalin kasih namun tetap bungkam.

Terkuak! Ini Hadiah Kocak Rigen di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Di sisi lain, penyanyi itu membongkar rencananya soal pernikahan. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Sebelumnya, kabar kurang sedap datang dari salah satu penyanyi Tanah Air, Khoirunnisa atau yang lebih akrab disapa Nissa Sabyan. Sebab, vokalis grup musik Sabyan Gambus itu diterpa isu nikah siri.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Ia diduga menikah siri dengan rekan satu grup musiknya di Sabyan Gambus, yakni Ahmad Ayus. Namun, belum ada kabar yang pasti terkait dengan adanya isu tersebut.

Hingga akhirnya, Nissa Sabyan muncul dalam YouTube Ria Ricis. Awalnya, Nissa Sabyan memberikan ucapan selamat tentang pernikahan Kiky Saputri dan M Khairi.

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

"Happy wedding semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah. Bahagia dunia dan akhirat," ucap Nissa Sabyan dari YouTube Ria Ricis.

Menimpali ucapan tersebut, adik Oki Setiana Dewi itu mendoakan agar Nissa Sabyan mengikuti jejak komedian tersebut. Namun jawaban Nissa Sabyan seolah menjawab isu soal nikah siri dengan Ayus Sabyan.

Halaman Selanjutnya
img_title