Soal Malam Pertama, Kiky Saputri: Aku Dihajar Bertubi-tubi

Kiky Saputri dan suaminya
Sumber :
  • antvklik.com

Bandung – Dunia seolah milik berdua. Mungkin kalimat itu layak untuk dilekatkan kepada pengantin baru Kikya Saputri dan M. Khairi.

Usai Alami Keguguran, Kiky Saputri Ungkap Kondisinya Saat Ini

Tidak hanya bahagia setelah menikah, tapi diketahui Kiky juga memiliki rumah megah seharga Rp.45 Miliar. Tentu saja, rumah megah itu juga menambah kebahagian komedian berusia 29 tahun itu.

Disamping itu, Kiky Saputri kerap kali ditanya perihal malam pertamanya. Salah satunya, oleh Raffi Ahmad dan Mpok Alpa di salah satu acara stasiun TV.

Meski Alami Keguguran, Kiky Saputri Ngaku Kuat Karena Support dari Sosok Ini

"Aku dihajar bertubi-tubi tanpa perlawanan," kata Kiky Saputri yang berhasil mengundang gelak tawa penonton.

Tidak hanya Kiky yang memberi kode bahwa malam pertama mereka dilewati dengan indah dan penuh kemesraan. Suami Kiky, M. Khairi juga mengisyaratkan bahwa keduanya telah menikmati malam pertama dengan indah.

Alami Keguguran, Kiky Saputri Tak Bisa Membendung Tangis Gegara Perkataan Suami Soal Ini

Ketika itu, Kiky Saputri dan suaminya, membuat QnA di akun instagramnya, netizen pun membanjiri pertanyaan. Netizen tersebut bertanya mengenai malam pertamanya dengan sang suami, yakni Muhammad Khairi.

"Gimana rasanya malam pertama ka? wkwk," tanya salah seorang netizen di Instagram Story-nya, dikutip ANTV pada Rabu, 1 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title