Rumah Arya Khan Dekat Pasar dan Becek, Ini Reaksi Pinkan Mambo Pas Malam Pertama

Pinkan Mambo dan Arya Khan
Sumber :
  • Tiktok

BandungArya Khan diketahui tinggal di kawasan Tangerang bersama keluarganya. Pinkan Mambo pun sempat mendatangi rumah Arya Khan sebelum menikah. 

Pinkan Mambo Bantu Arya Khan Jual Singkong di Pasar, Strategi Uniknya Bikin Gempar Netizen

Rupanya kedatangan Arya Khan ke rumah Arya Khan membuat Pinkan Mambo menangis tersedu-sedu. Mantan pegawai Ratu menjelaskan, rumah suaminya terletak di kawasan pasar sehingga terkadang becek.

"Rumahnya kan becek Mbak, kalau hujan, kan pasar. Nangis aku pertama kali ke rumah dia," tutur Pinkan Mambo, dikutip dari akun TikTok asriamelya3 pada Jumat (29/12/2023).

Pinkan Mambo Sering Minta Ini Di Atas Kasaur, Arya Khan: Pokoknya Indehoy

Diakui Pinkan Mambo, rumah Arya Khan sangat berbeda dengan tempat tinggalnya di kawasan BSD, Tangsel. Jika rumah Pinkan Mambo sepenuhnya ber-AC dan berkarpet, rumah Arya Khan tidak.

Pinkan Mambo dan Arya Khan

Photo :
  • Tiktok
Arya Khan Ungkap Urusan Ranjang, Pinkan Sering Ini Diatas Kasur

"Sempet syok juga, karena pertama kali datang ke rumah Arya yang 180 derajat dibanding aku. Aku di sini serba AC, karpet, anak-anak sekolahnya international school, ada mbak tiga di rumah. Ya walau aku dimulai dari pisang goreng ya, tapi pisang gorengnya sudah settle. Toko bajuku semuanya, okelah, alhamdulillah nggak susah," imbuhnya.

Awalnya, sebagai artis yang sering tinggal di BSD, Pinkan Mambo merasa rumah Arya Khan sangat berbeda dengan tempat tinggalnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title