Diduga Nikah Beda Agama dengan Mikha Tambayong, Deva Mahenra Singgung Soal Doa

Deva Mahenra
Sumber :
  • unggahan Instagram @devamahenra

Bandung – Setelah resmi menikah pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu, kali ini Deva Mahenra dan Mikha Tambayong kompak membagikan potret-potret pernikahan mereka. 

Senyum Tamara Tyasmara di Tahlilan Anaknya Jadi Sorotan, Pakar Ekspresi Ungkap Hal Mengejutkan

Deva dan Mikha mempamerkan potretnya saat mengenakan gaun pengantin tradisional hingga modern di Instagram masing-masing.

Pada sebuah postingan, Deva Mahenra membagikan potretnya ketika bersiap-siap memakai jas. Potret-potretnya tersenyum dalam hari pernikahan juga dipamerkan. Tak lupa, momen pamer cincin nikah dengan Mikha Tambayong diunggah lagi.

Masih Bisa Tersenyum Meski dalam Keadaan Duka, Tamara Tyasmara Jadi Sorotan Warganet

Dalam captionnya, Deva Mahenra menyinggung soal menjalani hal yang bernama kebaikan, diduga maksudnya adalah pernikahan. Setelah jalani kebaikan itu, Deva menyinggung sama-sama berdoa kepada semesta.

“Menempuh hal-hal yang bernama kebaikan bersama doa-doa yang semesta boleh persilakan..,” tulis Deva Mahenra di Instagramnya, dilansir pada Kamis (02/02/2023).

Pose Tersenyum Tamara Tyasmara Meski Belum Lama Kehilangan Putra Tercinta Tuai Kecurigaan Netizen

Sebelumnya, Mikha Tambayong lebih dulu membagikan video jelang pernikahannya dengan Deva Mahenra. Dalam video itu, Mikha memuji sosok Deva sebagai orang yang bertanggung jawab hingga sangat berkomitmen.

Halaman Selanjutnya
img_title