Viral Sel Tahanan Jessica Wongso, Netizen Nangis 

Jessica Wongso
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung – Viral sebuah video di media sosial yang memperlihatkan sel tahanan yang diduga dihuni terpidana kasus pembunuhan Wayan Mirna, yakni Jessica Wongso. Video itu salah satunya diunggah akun TikTok @oscarhasibuan890.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Dalam video tersebut, seorang pria tampak sedang duduk di samping Jessica Wongso yang sedang memakai kaos berwarna hijau kebiruan dan celana polos serta sandal. Keduanya duduk di atas ranjang kasur kecil dilapisi seprei.

Kamar dengan lantai keramik berwarna putih tersebut nampak hanya untuk satu orang saja sehingga Jessica Wongso nampak tak berbaur dengan tahanan lainnya. Sementara, dindingnya dilapisi cat warna kuning pastel dan hijau dibagian pintu. Jessica Wongso yang menguncir rambut panjangnya nampak tersenyum seraya menunduk.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

"Nangis gue ngeliat Jesika di kamar kaya begini selama 7 tahun," tulis keterangan akun itu dikutip VIVA, Sabtu (14/10/2023).

Sebelumnya, beredar video di media sosial yang memperlihatkan pengakuan Jessica Wongso terkait dirinya tidak mau dipindahkan dari sel rumah tahanan. Hal itu diposting  akun TikTok @.carita_politika.

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Jessica Wongso

Photo :
  • VIVA.co.id

Dalam video itu, awalnya terdengar suara petugas tahanan yang menanyakan ini kepada Jessica. 

Halaman Selanjutnya
img_title