Usai Nikah, Kiky Saputri Sindir Prilly Latuconsina yang Masih Jomblo

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • unggahan Instagram @prillylatuconsina96

Bandung – Pengantin baru Kiky Saputri, dikabarkan menyindir artis cantik Prilly Latuconsina. Pasalnya, Prilly hingga kini masih melajang.

Usai Alami Keguguran, Kiky Saputri Ungkap Kondisinya Saat Ini

Meski begitu, Prilly yang kini hidup mapan, ia masih betah hidup seorang diri. Tak ayal, dia menjadi sasaran sindiran pengantin baru pada saat mereka membuat video bersama.

“Ya ampun pengantin baru, nggak apa-apa aku sendiri kan yang penting aku bisa beli apa-apa sendiri nggak sih, bisa biaya hidup sendiri,” kata Prilly dalam unggahan Instagram Story-nya dilihat VIVA, Kamis 2 Februari 2023.

Meski Alami Keguguran, Kiky Saputri Ngaku Kuat Karena Support dari Sosok Ini

Tak disangka, sebagai perempuan yang juga pernah mengalami asam manis kehidupan seorang diri, Kiky malah membalas dengan kalimat yang menohok.

“Tapi lebih enak dibayarin sama suami prill,” imbuh Kiky sambil berlalu pergi.

Alami Keguguran, Kiky Saputri Tak Bisa Membendung Tangis Gegara Perkataan Suami Soal Ini

Unggahan tersebut, langsung mendapat perhatian Netizen. Mereka seolah berduyun di kolom komentar. Tak sedikit dari Netizen membela Prilly Latuconsina yang kaya raya dan Mandiri.

“Lebih enak bisa biaya sendiri lah! Suami kalo pas diambil Tuhan atau wanita lain gimana?? Lebih bangga jadi wanita mandiri lah,” komentar netizen di unggahan akun gossip @insta_julid, Kamis, 2 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title