Usai Nikah, Mikha Tambayong Tampak Kurus, Disebut Tidak Makan Dua Hari

Mikha Tambayong
Sumber :
  • intipseleb.com

BandungMikha Tambayong dan Deva Mahenra resmi mengikat janji suci pada Sabtu, 28 Januari 2023. Keduanya menikah dan menghabiskan waktu berbulan madu di Pulau Dewata, Bali.

Cerita Dian Sastro Mengaku Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

Potret kemesraan pasangan artis tersebut diunggah oleh Mikha Tambayong di akun instagram pribadinya. Mikha Tambayong tampak cantik dengan gaun yang terbuka di bagian punggung.

Terlihat, Mikha tampak bebas dari riasan tetapi tersenyum lebar di dekat kolam renang. Sedangkan Deva Mahenra yang unjuk gigi duduk di teras menyilangkan kakinya sambil merokok. Tak lupa, senyum manis disunggingkan Deva ke arah kamera.

Keluar Rumah Saat Hari Raya Nyepi, Begini Nasib Ratna Sarumpaet Usai Ditegur Pecalang

Aktris sekaligus penyanyi cantik tersebut mengucapkan rasa bahagia dan terimakasihnya kepada pengelola tempat ia menginap. Sebab, tempat tersebut memiliki view yang indah terawat.

“Pengalaman menginap kami tak terlupakan dengan staf yang ramah, layanan luar biasa, Sky Villa yang romantis, dan kamar keluarga yang nyaman. Terima kasih @ritzcarltonbali — akan selalu menjadi tempat yang istimewa bagi kami,” tulis Mikha Tambayong dikutip dari Instagram @mikhatambayong, Kamis, 2 Febuari 2023.

Viral! Ratna Sarumpaet Kena Tegur Pecalang Gegara Keluar Rumah Saat Hari Raya Nyepi di Bali

Namun, unggahan tersebut justru ditanggapi berbeda oleh warganet. Mereka menyoroti foto Mikha Tambayong yang tampak kurus.

Bahkan, ada warganet yang mengatakan bahwa Mikha seperti tidak makan dua hari.

Halaman Selanjutnya
img_title