Pak Muh Trending di Twitter Usai Fadil Jaidi Ngaku Diendorse Boneka Santet

Pk Muh trending di Twitter
Sumber :
  • Twitter

Bandung – Baru-baru ini nama Pak Muh, ayah selebgram Fadil Jaidi mendadak masuk deretan trending Twitter hari ini, Jumat, 3 Februari 2023. Padahal saat ditelusuri, nama Fadil Jaidi lebih dulu dibahas.

Selamat! Anda Meraih Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu, Cek Caranya Ambilnya Disini

Hal itu bermula dari pertanyaan salah satu akun anonim di akun menfess @convomf yang meminta netizen Twitter untuk memilih siapakah selebgram andalan mereka. Di antaranya, Keanu Agl, Fadil Jaidi, Alwi Fachry hingga Emil Mario, ternyata nama Fadil Jaidi banyak dipilih.

Dia bisa terkenal karena tingkah konyolnya di Instagram selalu melibatkan sang ayah Pak Muh. Di kolom komentar pun netizen langsung mengunggah banyak momen lucu Fadil dengan Pak Muh. Salah satu yang banyak disukai adalah ketika Fadil Jaidi mengaku di-endorse boneka santet.

Ingin Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari? Cek Disini Caranya

“Adil (panggilan Fadil Jaidi) juga kaget. Ini bonek asantet, Adil di-endorse boneka santet,” ujar Fadil dengan wajah dan suara meyakinkan sambil menunjukkan boneka tersebut, dilansir pada Jumat (03/02/2023).

Kemudian, Pak Muh yang terlihat percaya ternyata seperti takut untuk mendekat ke Fadil.

“Astaghfirullahaladzim. Yang bener, Dil? Udah udah udah, stop, stop, buang sana. Balikin aja, Dil,” ujar Pak Muh yang tertipu dengan akting sang anak.

Halaman Selanjutnya
img_title