Tangisan Rindu Ivan Gunawan untuk Bunda Corla

Ivan Gunawan dan Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram

BANDUNG – Bunda Corla sudah tiba di Jerman beberapa waktu lalu. Namun, baru beberapa waktu Ivan Gunawan mengungkapkan rasa rindunya.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Melalui postingannya, Ivan Gunawan membagikan video kilas balik ketika Bunda Corla pamit. Tampak dalam video itu, Ivan Gunawan menangis memeluk Bunda Corla dan mengungkapkan rasa rindunya.

Pada awal Februari 2023 kemarin, Bunda Corla terbang ke Jerman. Selebgram yang lagi hits ini telah dua minggu lebih berada di Indonesia untuk menyapa para penggemarnya.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Selama di Indonesia, Ivan Gunawan membantu segala kebutuhan Bunda Corla. Bahkan ia juga yang menjembatani Bunda Corla untuk undangan TV hingga podcast para artis.

Tak hanya itu, Bunda Corla dan Ivan Gunawan juga berteman sangat dekat dari dahulu hingga kini. Apalagi ketika selama lebih dari dua minggu lalu Bunda Corla selalu bersama Ivan Gunawan.

Nikita Mirzani Blak-blakan Alasan Putus dengan Mantan Kekasihnya

Melalui postingan yang dibagikan oleh Ivan Gunawan tampak Bunda Corla pecah tangisnya ketika mau terbang balik ke Jerman. Selain itu, terlihat Ivan Gunawan juga menangis dipelukan Bunda Corla dan ia mengungkapkan bahwa tengah rindu dengan kebersamaan mereka.

"Nying…kangen @corla_2," tulis Ivan Gunawan dalam postingan Instagram pribadinya, pada, Jumat, 3 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title