Bikin Kaget, Pevita Pearce Tiba-tiba Pamer 'Baby Bump': Congratulations It's A...

Pevita Pearce
Sumber :
  • Intipseleb

BANDUNG – Setelah dikabarkan putus dari kekasih terakhirnya, Arsyah Rasyid, Pevita Pearce hingga kini belum terlihat memiliki gandengan baru. Artis cantik blasteran Inggris-Indonesia itu masih melajang dan fokus dengan kariernya sebagai bintan film.

Netizen Nyinyirin Sandra Dewi Usai Sang Suami Jadi Tersangka Korupsi Timah

Namun, secara mengejutkan, wanita berusia 30 tahun itu tiba-tiba mengagetkan netizen dan para pengikutnya di Instagram.

Pevita mengunggah sebuah foto yang membuat netizen kaget apabila melihatnya hanya sekilas saja. Duduk santai dengan balutan rambut pendeknya dan menatap ke sisi sebelah kanannya, Pevita tampak mengelus perutnya.

Jadi Tersangka Korupsi Timah, Ini Komentar Netizen ke Suami Sandra Dewi: Pantas Kaya

Namun, penampilan perutnya itu yang menjadi sorotan. Sebab, tampak membuncit bak sedang hamil. Ditambah lagi dengan caption yang ia tuliskan, semakin membuat netizen mengira kalau ia tengah hamil.

"Congratulations its a ...," tulis keterangan foto itu seolah sedang pamer baby bump, Jumat, 3 Februari 2023.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Tak ingin membuat netizen salah paham, Pevita langsung memberikan jawabannya di slide foto kedua. Di mana ternyata, perutnya membesar karena ada boneka animasi sticth di dalamnya.

Gaya foto yang ditunjukkan adik Keenan Pearce itu terlihat sangat natural sehingga tak sedikit netizen yang terkecoh karenanya di awal-awal melihat postingan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title