Akhirnya Ivan Gunawan Ungkap Rasa Capeknya Ngurus Bunda Corla

Bunda Corla dan Ivan Gunawan
Sumber :
  • Instagram @ivangunawan

BandungIvan Gunawan bisa dibilang menjadi satu-satunya orang yang mengurus Bunda Corla selama berada di Indonesia. Bahkan, Bunda Corla tinggal di rumah Ivan Gunawan selama berada di Jakarta.

5 Destinasi Kota Kecil Indah di Dunia Tahun 2024, Salah Satunya Ada di Indonesia

Tidak hanya itu, Ivan Gunawan juga menemani Bunda Corla saat mengisi berbagai acara antar kota. Itu lantaran Ivan Gunawan sudah dianggap anak sendiri oleh perempuan yang kini berdomisili di Jerman itu.

Namun, melihat tingkah Bunda Corla yang super aktif itu, Ivan Gunawan merasa kewalahan dibuatnya. Hal itu diungkap Igun saat hadir sebagai bintang tamu di Podcast Eko Patrio.

JAN Apresiasi Polri Bongkar Perdagangan Orang Berkedok Magang Mahasiswa

"Harus ada yang jagain, harus ada yang memilah-milah apalagi kalau dia syuting di tv suka deg-degan gue, takut dia ngomong apa. Kalau dia di Instagram sih mungkin gak ada aturannya, dia mau ngomong apa itu suka-suka dia," ujar Ivan Gunawan di YouTube Eko Patrio TV, dilansir Jumat, 3 Februari 2023.

Merasa penasaran, Eko pun menanyakan bagaimana perasaan Igun menjadi orang terdekat bunda Corla.

Emosi! Ivan Gunawan Peringatkan Penjual Online yang Palsukan Produknya: Jangan Nipu

"Jadi rasanya gimana lu jadi emaknya?" tanya Eko Patrio.

"Capek. Jujur capek, karena gue harus ngejagain perasaan orang, gue harus ngejagain mood dia, gue harus jagain apa yang keluar dari mulutnya, gerak geriknya. Jadi masalah dia jadi masalah gue," timpal Igun.

Halaman Selanjutnya
img_title