Terungkap, Haters yang Ancam Rizky Billar Hanya Ingin Terkenal

Rizky Billar dan haters didampingi pihak kepolisian
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung - Seperti diberitakan, bahwa beberapa waktu lalu Rizky Billar mengaku bahwa dirinya mendapat ancaman dari seorang hatter. Lantas ia melaporkan ancaman tersebut kepada polisi.

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

Namun, usai pemeriksaan, hatter yang diketahui bernama Afandi membuat pernyataan resmi di depan awak media. Ia meminta maaf kepada Billar dan Lesti, juga kepada seluruh fans Leslar.

"Saya menyampaikan bahwasannya pengancaman, pengeditan semuanya kepada mas Billar dan Lesti Kejora semua saya yang melakukan, saya memohon maaf kepada keluarga Rizky Billar dan Lesti, meminta maaf kepada seluruh fans mas Billar dan Mba Lesti," ujar Afandi di Polda Metro Jaya, Jumat, 3 Febuari 2023.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Kemudian, Afandi mengatakan bahwa ternyata Rizky Billar tidak seperti yang dibayangkan. Ternyata suami dari Lesti itu adalah orang baik. Sembari meminta maaf, Afandi juga mengungkapkan kebaikan Rizky Billar.

"Saya ingin mengucapkan permintaan maaf sekali lagi kepada mas Rizky Billar dan Lesti mereka memperlakukan saya dengan baik. Dibelakang (pas bertemu) saya dikasih makan dan memberikan saya biaya untuk pulang ke Aceh, memberikan pakaian yang layak untuk pulang ke Aceh terimakasih sekali lagi (kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora)," tutur Afandi haters Rizky Billar.

Profil Ustadz Untung Cahyono, Penceramah Viral Usai Bahas Politik Saat Sholat Ied

Usut punya usut Afandi rupanya ada rasa ketertarikan untuk viral di media sosial. Oleh sebab itu dia mengancam Rizky Billar melalui akun Instagramnya.

"Motif saya ingin viral dan menyesali semuanya, mohon maaf semuanya ternyata (Rizky Billar dan Lesti Kejora orangnya baik, mulia sekali hatinya," kata Afandi.

Halaman Selanjutnya
img_title