Dewi Persik Ungkap Bayaran Tertinggi Jadi Entertainer, yang Kena Semprot Warganet Malah Farhat Abbas

Dewi Persik
Sumber :
  • Instagram @dewipersik

Bandung – Akun instagram @insta_julid baru-baru ini mengunggah video lawas yang berisi pernyataan Dewi Persik yang saat itu membeberkan bayarannya sebagai seorang entertainer. Mulai dari menyanyi sampai main sinetron.

Kebelet Nikah di Tahun 2024, Saipul Jamil Segera Cari Calon Istri: Ini Kriterianya

Mantan istri Saipul Jamil itu mengatakan bahwa bayaran tertingginya ia dapatkan dari menyanyi disamping main film layar lebar.

“Saat ini ya honor yang paling gede untuk nyanyi buat aku bisa Rp350 juta selama 15 tahun aku berkarier. Rp350 juta itu aku nyanyi di Tahun Baru ya, biasanya aku liat lokasi, kalau di Jakarta doublenya berapa, kalau di Palembang doublenya berapa,” ucap Dewi Perssik, dikutip dari Instagram @insta_julid, Jumat, 3 Febuari 2023.

Saipul Jamil Beberkan Kriteria Calon Istri, Dari Kalangan Artis?

Dewi Persik juga mengungkap bayarannya saat pertama kali ia bermain sinetron yang berjudul Mimpi Manis. Menurut rekan Rian Ibram ini, ia dibayar Rp.25-30 juga setiap episodenya.

“Pertama kali akting itu di Mimpi Manis, itu aku per-episode Rp25 juta. Terus naik menjadi Rp30 juta perepisode di Mimpi Manis 2,” ucap Dewi Perssik.

Lepas Status Duda, Saipul Jamil Ungkap Kriteria Calon Istri

Berbeda dengan sinetron, bayaran Dewi Perssik juga tak kalah tinggi saat bermain film layar lebar. Bayarannya bisa mencapai Rp150 juta pertama kali. Sedangkan paling mahal mencapai Rp450 juta.

Unggahan video pernyataan Dewi Persik tersebut membuat warganet takjub. Namun, malah merembet pada Farhat Abbas yang dinilai sering ikut campur urusan orang lain. Warganet pun kemudian sentil mantan suami Nia Daniyati itu.

Halaman Selanjutnya
img_title