Aurel Hermansyah Sempat Tak Percaya Diri Berhijab, Ini Sikap Sang Suami

Aurel Hermansyah, Ameena dan Atta Halilintar
Sumber :
  • unggahan Instagram @attahalilintar

Bandung – Anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, yakni Aurel Hermansyah kini berpenampilan jauh berbeda dari sebelumnya. Ibu dari Ameena tersebut sekarang sudah tampil lebih islami ketimbang ia sebelum menikah.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Diakui oleh perempuan berusia 24 tahun itu, bahwa dirinya sempat merasa tak percaya diri mengenakan hijab. Namun, semenjak ia menikah dengan Atta Halilintar ia semakin mantap untuk menutup aurat selayaknya seorang muslimah.

Putri sambung Ashanty tersebut juga mengungkapkan bahwa keinginannya untuk berhijab sebenarnya sudah ada sejak dulu, bahkan ketika ia masih duduk di bangku sekolah. Namun, karena lingkungannya masih minim berhijab, ia mengurungkan diri untuk mengenakan pakaian syar'i tersebut.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

"Jadi karena dulu aku masih SMA terus aku liat lingkungan aku belum banyak berjilbab. Jadi ketika aku ada pengin, tapi 'ah mundur lagi deh'. Aku merasa kalau pakai jilbab nggak cocok deh, nanti fashion aku terbatas," ujar Aurel Hermansyah ditemui di acara peringatan World Hijab Day, di Jakarta, Minggu 5 Februari 2023.

Istri Atta Halilintar itu juga mengaku bahwa fashion menjadi pertimbangannya dalam mengenakan hijab. Ia berpikir kalau mengenakan hijab akan membatasi ruang geraknya. Namun, seiring berkembangnya mode fashion, hijab menemukan momentumnya di tanah air.

Gawat! Buku Karya Sarjana Israel Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab, Kini Sudah Beredar di Indonesia

"Cuma karena aku nikah, terus melihat sekeliling aku banyak yang berjilbab, terus suami aku juga, Alhamdulillah mendukung, dari situ aku mulai pede. Karena aku udah berjilbab, aku juga memperkecil circle aku karena itu mempengaruhi ya," tambah pelantun 'Hari Bahagia' itu.

Dengan memperkecil lingkungan pertemanan, Aurel Hermansyah berharap agar niat untuk berhijab semakin kuat. Sebab, Aurel Hermansyah meyakini, lingkungan dan pertemanan dapat memberi pengaruh kuat dalam hal agama, termasuk konsistensi memakai hijab.

Halaman Selanjutnya
img_title