Nikita Mirzani Ungkap Motif Antonio Pindah Agama, Bukan Karena Ingin Menikahi Nyai?

Nikita Mirzani dan kekasihnya Antonio Dedola
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Bandung – Kekasih Nikita Mirzani, Antonio Dedola diketahui telah disunat usai dirinya telah mantap untuk menjadi seorang mualaf dan memeluk agama Islam. Berbagai pemberitaan mengenai hal tersebut pun telah muncul belum lama ini di sejumlah media.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Kabar Antonio telah melalukan khitanan itu pun sontak menjadi perbincangan hangat netizen, pasca ramai beredar foto dan video saat pacar Nikita tersebut berada di sebuah ruang perawatan rumah sakit.

Dalam sebuah kesempatan wawancara, Nikita membeberkan kabar yang sempat beredar tersebut, mengenai kekasihnya yang kini Mualaf telah menjalankan salah satu kewajiban laki-laki dalam agama Islam yaitu sunat atau khitan.

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Nikita pun membeberkan cerita bagaimana perjalanan spiritual Antonio yang akhirnya mantap pindah agama Islam. Hal itu lantaran sang kekasih yang tinggal di lingkungan orang-orang beragama Islam.

Sebuah akun gosip di Instagram mengunggah penggalan video wawancara Nikita Mirzani yang menceritakan tentang kekasihnya, Antonio Dedola.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

"Kalau mualaf kan harus sunat, jadi hari ini alhamdulillah sunatnya berjalan dengan lancar. Antoninya lagi di Rumah Sakit makanya gak bisa nemenin," ungkap Nikita Mirzani seperti dikutip di akun Instagram insta_julid, Minggu, 5 Februari 2023.

Nikita tak lupa menceritakan bagaimana perjalanan spiritual Antonio yang akhirnya mantap pindah agama Islam. Hal itu lantaran sang kekasih yang tinggal di lingkungan orang-orang beragama Islam.

Halaman Selanjutnya
img_title