Profil dan Biodata Nikita Mirzani yang Viral Berseteru dengan Tengku Zanzabella

Kanan: Nikita Mirzani, Kiri: Tengku Zanza Bella
Sumber :
  • intipseleb.com

BandungNikita Mirzani dikenal sebagai model dan aktris yang bermain film dengan berbagai macam genre. Wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini juga sering mengundang kontroversi, mulai dari akun media sosialnya hingga ke ranah  infotainment.

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Ia mengawali kariernya sebagai peserta di ajang pencarian jodoh “Take Me Out Indonesia” yang tayang di Indosiar pada 2010. Dalam acara reality show tersebut, Nikita lolos sebagai peserta dengan mendapatkan pasangan pendamping. Ia pun mendapatkan hadiah.

Sebelumnya, pada acara tersebut, Nikita mengenalkan diri sebagai model. Nama Nikita belum ada yang mengenalnya saat itu. Namun, setelah ia berhasil terpilih dalam acara Take Me Out, berbagai tawaran menghampirinya. Salah satunya, ia mendapat tawaran sebagai model sampul majalah.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Pada usia 24 tahun itulah dimulainya babak baru kehidupan Nikita di dunia industri hiburan. Setelah tenar sebagai model, wanita yang kerap disapa Niki ini pun mengawali debutnya di dunia olah peran sebagai figuran film layar lebar “Lihat Boleh, Pegang Jangan”.

Baru setelah peran dalam film perdananya, munculah berbagai tawaran bermain film lainnya. Dua tahun kemudian, pada 2012, Nikita baru mendapatkan peran utama saat membintangi film “Nenek Gayung”. Dalam film horror tersebut, ia berperan sebagai jelmaan nenek gayung dengan tubuh yang seksi.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Pada tahun-tahun berikutnya, tawaran untuk berperan di film horror dan komedi pun silih berganti berdatangan di antaranya, “Pacarku Kuntilanak Kembar” (2012), “Tali Pocong Perawan 2” (2012), “Pokun Roxy” (2013), dan “Pantai Selatan” (2013). Dapat dibilang, tahun tersebut merupakan tahun keemasan Nikita.

Di balik sensasinya di dunia hiburan, kisah kehidupan rumah tangganya tak kalah dramatisnya. Ia ternyata sudah menikah pada tahun 2006

Halaman Selanjutnya
img_title