Netizen Bandingkan Sophia Latjuba Tepis Pernyataan Gita Savitri Awet Muda Tak Punyai Anak Viral

Sophia Latjuba
Sumber :
  • Instagram Sophia Latjuba

Bandung – Nama Sophia Latjuba kini ramai diperbincangkan warga net usai muncul pernyataan kontroversial dari Gita Savitri Devi seorang influencer Twitter.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Sontak hal tersebut membuat nama Sophia Latjuba trending di Twitter pada 6 Februari 2023.Lalu bagaimanakah pernyataan Gita Savitri Devi yang membuat warga net geram hingga viral Twitter tersebut? yuk simak berita lengkapnya

Gita Savitri devi membuat pernyataan kontroversial Di laman instagram pribadinya. Saat itu Gita menanggapi komentar dari netter yang mengatakan bahwa wajahnya terlihat awet muda di usianya yang ke 30 itu.

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

"Aku yg umur 24 kalah sama kak Git padahal udh 30. Awet muda bgt sih," ucap netter dilansir VIVA Bandung dari laman Instagram Gita Savitri, Senin 6 Februari 2023. 

Gita Savitri devi menungkapkan jika salah satu faktor penyebab dirinya terlihat awet muda dikarenakan tak memiliki anak.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Pernyataan kontroversial Gita tersebut sontak mendapat perlawanan dari warganet. Bahkan banyak komentar miring dan menganggap bahwa pernyataan Gita Savitri devi itu tidak benar.

Dari hal tersebut netter menyebut nama Sophia Latjuba terseret. Pasalnya, Netizen berkeyakinan bahwa beberapa aktris tanah air masih terlihat awet muda meski memiliki anak, diantaranya adalah Sophia Latjuba.

Halaman Selanjutnya
img_title