Profil Sophia Latjuba, Artis Berusia 52 Tahun yang Masih Tampak Awet Muda

Shophia Latjuba
Sumber :
  • Instagram @sophia_latjuba88

VIVA BandungSophia Latjuba adalah artis tanah air yang memiliki wajah cantik dan tampak berpenampilan awet muda meskipun dia telah berusia 52 tahun.

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Wanita keturunan Jerman-Bugis itu mulai dikenal oleh masyarakat setelah membintangi film “Bilur-bilur Penyesalan” saat Sophia masih berusia 17 tahun.

Karier Shophia Latjuba 

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Sejak debut pertamanya pada tahun 1987 itu, wanita yang memiliki nama lengkap Sophia Inggriani Latjuba ini pun kembali berperan dalam film layar lebar di antaranya “Ketika Cinta Telah Berlalu” (1989), “Rio Sang Juara” (1989), dan “Catatan Si Boy V” (1991), dan “Kuldesak” (1997).

Selain berkarier dalam dunia seni peran, Sophia juga sempat menelurkan beberapa album dan single. Bahkan, duietnya bersama sang suami Indra Lesmana bertajuk “Hold On” mendapat penghargaan Best Video Klip di Brasou, Rumania. Begitu juga dengan album “Hanya Untukmu” yang memperoleh anugerah BASF Awards pada 1994.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Hubungan Asmara Sophia Latjuba 

Sayangnya, pernikahannya dengan Indra Lesmana hanya bertahan selama setahun. Pada tahun 1993, mereka yang telah dianugerahi seorang putri bernama Eva Celia Latjuba itu pun resmi bercerai.

Halaman Selanjutnya
img_title