Tak Tertarik Nikah Lagi, Ini Alasan Sophia Latjuba Pilih Menjanda Selama 9 Tahun

Sophia Latjuba
Sumber :
  • Instagram Sophia Latjuba

BandungSophia Latjuba adalah satu aktris yang masih setia berstatus janda sampai hari ini. Ibu dari Eva Celia ini pun tampaknya belum tertarik untuk menikah lagi.

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Sebelumnya, Sophia Latjuba sudah pernah menikah dua kali. Pertama dengan Indra Lesmana dan memiliki anak bernama Eva Celia. Namun, rumah tangganya mereka berujung cerai.

Kedua, Sophia Latjuba menikah lagi dengan pria bule bernama Michael A. Villarreal, tapi hubungan mereka juga berakhir kandas. Sophia Latjuba dengan Michael A. Villarreal dikaruniai anak perempuan bernama Manuela Villareal. 

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Semenjak bercerai pada tahun 2014 Sophia terhitung berstatus janda 9 tahun hingga sekarang. Dia pun tidak menunjukkan keinginan untuk kembali berumah tangga.

Dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip, Sophia Latjuba mengungkapkan alasannya mengapa dia belum menikah lagi. Hal itu diketahui saat berbincang dengan Anang Hermansyah. 

Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Menikah Lagi Hari Ini, Sosok Calon Istrinya Terungkap

Kendati demikian, Sophia juga tak bisa membayangkan jika dirinya menghabiskan waktu tua hanya dengan menjadi seorang house wife.

"Love working, gabisa bayangin di rumah jadi house wife gitu," ungkap Sophia Latjuba dikitip pada Selasa (07/02/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title