Penuhi Panggilan KPK, Dito Mahendra Disindir Sahabat Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzani

Bandung – Setelah dikabarkan mangkir tiga kali dari panggilan KPK, Dito Mahendra akhirnya mendatangi Gedung Merah Putih KPK pada Senin, 6 Februari 2023. Kedatangan  Dito Mahendra untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Artis kontroversial yang pernah dibui karena laporan Dito, yakni Nikita Mirzani kembali memberi respon terkait lawan seterunya itu.

Respon sang Nyai itu terlihat di unggahannya di fitur QnA.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Melalui fitur QnA tersebut, Nikita Mirzani tampak mengunggah sebuah pernyataan yang menyinggung kemunculan Dito Mahendra saat mendatangi KPK.

"Si Dito kaya maling ayam ketangkep. Digiring begitu," tulis pernyataan di kolom QnA di Instagram Stories Nikita Mirzani yang dikutip Mamagini pada Selasa, 7 Februari 2023.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Kendati demikian, Ibu dari Loly itu mengatakan bahwa kalimat tersebut bukan dari dirinya. Melainkan dari sahabat yang dia anggap sebagai kakaknya, Fitri Salhuteru.

"Ini adalan ungkapan dari ka Fitri 'si Dito kaya maling ayam ketangkep, digiring begitu. Ka Fitri, sempat-sempatnya ka Fitri ikut ikutan komen di instagramku kaya netizen aja," kata Nikita Mirzani sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
img_title