Profil Nong Poy, Artis Transgender Tercantik di Dunia

Poyd Treechada Petcharat alias Nong Poy
Sumber :
  • Instagram @poydtreechada

VIVA BANDUNGNong Poy kini telah menjadi perbincangan publik internasional setelah dirinya dinobatkan sebagai transgender tercantik di dunia versi TC Candler.

Intip Peluang Timnas Indonesia Tampil di Olimpiade Dunia Pasca Piala Asia U-23

Nong Poy memiliki nama lengkap Poyd Treechada Petcharat. Dia merupakan artis asal Thailand yang terlahir sebagai laki-laki. Namun kini Nong Poy memutuskan untuk menjadi transgender dan dinobatkan sebagai transgender tercantik di dunia. 

Nong Poy lahir di salah satu kota Phang Nga Thailand pada 5 Oktober 1986. Jadi saat ini usianya menginjak 36 tahun. Dia diketahui telah terjun ke dunia hiburan Thailand sejak 2004 berprofesi sebagai artis dan model. 

Lolos ke Perempat Final, Mungkinkah Timnas Indonesia U-23 Bisa Berlaga di Olimpiade Paris 2024?

Meskipun dirinya terlahir sebagai laki-laki, Nong Poy merasa bahwa dirinya merupakan seorang perempuan. Tapi ketika di hadapan keluarganya, ia menampilkan menjadi seorang laki-laki pada umumnya.

Foto Nong Poy saat jadi laki-laki

Photo :
  • Instagram @mimi.julid
Rangkuman Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Klub Serie A hingga Premier League

Pada usia 17 tahun, ia memutuskan menjadi seorang transgender dan merasa jijik dengan alat kelaminnya sendiri, hingga pada akhirnya, Nong Poy melakukan operasi pemotongan alat kelamin dan merasa seperti terlahir kembali.

Kini Nong Poy dikabarkan akan dinikahi oleh pengusaha Thailand bernama Oak Pakhwa Hongyok. Pada 2004 ia berhasil meraih Miss Tiffany Universe dan Miss International. 

Halaman Selanjutnya
img_title