Dilamar Pilot, Dewi Perssik Tegaskan Hubungannya dengan Rian Ibram

Dewi Perssik
Sumber :
  • unggahan Instagram @dewiperssik9

Bandung – Baru-baru ini terendus kabar bahwa Dewi Perssik dilamar oleh seorang Pilot. Diketahui bahwa pilot tersebut bernama Rully. Ia merupakan seorang duda dengan dua anak.

Ria Ricis Ngaku Sudah Janda di Depan Sule, Netter: Jaga omongan ya!

Dewi Perssik tentu merasa senang lantaran ia dilamar langsung di hadapan keluarganya. Tak hanya itu, mantan istri Angga Wijaya itu juga merasa dirinya perempuan baik-baik sebab dilamar sebagaimana layaknya perempuan lain.

“Ya ngga apa-apa dong berarti aku perempuan baik-baik dilamar dong. Iya pilot,” kata Dewi Perssik di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Februari 2023.

Ria Ricis Ngaku Jadi Janda di Depan Sule, Sudah Resmi Cerai?

Selain itu Dewi Persik juga menyinggu soal pertemuannya dengan Rully. Dikatakan Dewi, dirinya bertemu dengan Rully di pesawat. Mereka saling kenal sudah beberapa tahun.

“Ketemunya aku di pesawat sebenarnya udah teman lama ya sudah 5-6 tahun cuma dia cuma say halo, pernah foto bareng, nggak ada yang gimana-gimana,” tambahnya.

Masih Jadi Misteri, Kotak Hitam Pesawat Smart Aviation yang Jatuh di Kalimantan Belum Ditemukan

Kabar dilamarnya Dewi Perssik tersebut membuat warganet terkejut, terlebih sempat berhembus kabar bahwa Dewi Perssik dekat dengan Rian Ibram. Dewi pun membantah kabar perihal kedekatannya dengan Rian Ibram. Dikatakannya, bahwa Dewi Perssik tidak pacaran dengan rekan host nya tersebut.

"Saya tidak pacaran sama Rian Ibram. Dia omong di TV doang. Abis syuting, saya di mana, mas Ibram di mana. Kalau Mas Rully kasih modal ke saya, ayo kita bisnis," kata Dewi.