Ketua RT Ungkap Masa Lalu YS, Ibu Muda Cabul di Jambi Pernah Alami Pelecehan Semasa Gadis?

Yunita Sari, ibu muda yang cabuli belasan anak
Sumber :
  • TikTok @ratumasyunitanggra1

Bandung – Kasus pelecehan terhadap 17 anak yang dilakukan oleh YS (25), seorang ibu muda di Jambi bikin geger beberapa hari belakangan.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Kini, YS telah ditetapkan sebagai tersangka atau ditahan oleh polisi di Jambi. Kejiwaan ibu muda satu anak itu juga diperiksa rumah sakit jiwa di Jambi. 

Menurut keterangan sejumlah pakar, YS merupakan ibu muda pelaku pelecehan terhadap 17 anak di Jambi dan diduga mengalami kelainan seksual yang disebabkan peristiwa di masa lalu. Adapun korban terdiri atas 17 orang yang terdiri atas 10 orang laki-laki dan 7 perempuan. 

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Usia semua korbannya masuk ke dalam kategori di bawah umur yaitu antara 8 sampai 15 tahun. Semua tindakan pelecehan itu dilakukan di rumah YS, yang mempunyai warung dan juga rental PlayStation (PS). Karena tempat rental PS, ada banyak anak-anak berkunjung. 

Bentuk pelecehannya terdiri dari modus, misalnya dengan meminta korban anak perempuan yang sudah dicekoki tontonan video syur terlebih dahulu, kemudian disuruh mengintip adegan dirinya berhubungan seks dengan sang suami, AF. 

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

YS juga meminta anak perempuan memperbesar payudara mereka memakai pompa asi. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta mengatakan, korban yang menuruti permintaan YS mengalami sakit di bagian dada. 

Sementara itu, dokter spesialis kandungan sekaligus seksolog dokter Boyke Dian Nugraha mengatakan, pelaku pencabulan 17 anak di Jambi itu diduga mengidap kelainan seksual pedofilia. Pedofilia adalah orang dewasa yang menyukai anak di bawah umur. 

Halaman Selanjutnya
img_title