Buka Resto dan Bar Baru, Hotman Paris Foto Bareng Millen Cyrus Ramai Komentar

Hotman Paris bersama pramugari cantik.
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

Bandung – Pengacara kawakan Hotman Paris Hutapea kembali membuka tempat Resto dan Bar. Pada saat launching tempat barunya tersebut, Hotman mendatangkan sederet artis dan selebram sensasional, Millen Cyrus.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Selain Millen Cyrus, datang sederet artis seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ivan Gunawan untuk turut serta memeriahkan grand launching tempat barunya itu.

Tak menyia-nyiakan momen, pengacara bergaya nyentrik itu menyemparkan diri berswa foto bareng selebram seksi Millen Cyrus. Foto tersebut kemudian diunggah di akun instagram pribadinya Hotman.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

“@millencyrus satu dari puluhan selebriti yang telah tiba di Phoenix (lounge and whisky bar and karaoke) grand launching tanggal 10 februari 2023. @ivan_gunawan juga telah tiba. @raffinagita1717 sedang di perjalanan menuju phoenix,” tulis Hotman Paris dikutip dari Instagram @hotmanparisofficial, Sabtu, 11 Febuari 2023.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Dalam potret bersama Hotman Paris tersebut, nampak Millen Cyrus mengenakan baju berwarna putih cukup transparan. Pakai itu membuat bagian tubuh intim dari selebram tersebut terlihat, termasuk celana dalam dari keponakan Ashanty itu.

Maka tidak sedikit komentar netizen bermunculan, tak terkecuali tinggi postur tubuh Millen yang melebihi Hotman Paris.

Halaman Selanjutnya
img_title