Umay Shahab Buka Suara Soal Foto Ciuman Sama Cowok

Umay Shahab
Sumber :
  • IG @umayshahab

VIVA BANDUNG – Aktor Umay Shahab mendadak jadi perbincangan hangat. Hal ini bermula dari cerita seorang warganet yang mengatakan seorang mantan artis cilik adalah penyuka sesama jenis. Dugaan ini beredar di Twitter pemilik akun @tanyarlfes, dia membagikan kisah seorang warganet dekat dengan seorang pria

Netizen Nyinyirin Sandra Dewi Usai Sang Suami Jadi Tersangka Korupsi Timah

"GUYS GILAK WKWKWWK akhirnya aku ada pengalaman awikwok setelah seumur hidupku flat aja, jadi kan beberapa hari lalu cowokku (udah jadi mantan) pengen break tiba-tiba, katanya pengen fokus skripsian, ternyata hari ini ada temennya yang ngirimin aku foto dia lagi ciuman sama pacar barunya," tulis netizen dari akun @tanyarlfes, dikutip Sabtu, 11 Februari 2023. 

Namun, menurut pengakuan dari warganet tersebut, pria itu justru tengah bermesraan dengan laki-laki lain. Dikatakan bahwa laki-laki itu adalah seorang artis. Bahkan, dikatakan juga bahwa laki-laki itu adalah mantan artis cilik yang sedang naik daun. 

Jadi Tersangka Korupsi Timah, Ini Komentar Netizen ke Suami Sandra Dewi: Pantas Kaya

"Pacar barunya cowok, dan yang lebih gila lagi pacar barunya artis. Mau spill tapi kasihan nanti namanya jelek, mana udah jadi artis dari kecil," tambahnya.

Setelah cuitan tersebut ramai, aktor Umay Shahab langsung bereaksi. Rupanya ia merasa cuitan tersebut tertuju kepadanya. Menanggapi hal itu, pemain film Mencuri Raden Saleh itu segera membela diri dan buka suara di akun Twitter pribadinya, @umayshhhhb. "Bukan gue!!!" tulis Umay.

Hukum Memajang Foto Ulama di Dinding Rumah, Menurut Buya Yahya

Untuk meyakinkan warganet, pria 21 tahun itu juga mengunggah potret seorang gadis, yang menandakan bahwa dia masih menyukai perempuan dan bukan penyuka sesama jenis. "Sama yang ini aja udah cukup," tambahnya.

Cuitan tersebut sontak saja mengundang reaksi dari warganet. Lebih dari tiga ribu akun mengomentari tweet Umay tersebut. Tidak sedikit pula dari mereka yang membela Umay Shahab. 

Halaman Selanjutnya
img_title