Bantah Anaknya Cabuli 17 Bocah, Ayah Ibu Muda Jambi: Anak Saya yang Diperkosa

Yunita Sari, ibu muda yang cabuli belasan anak
Sumber :
  • TikTok @ratumasyunitanggra1

VIVA BANDUNG – Setelah ibu muda Jambi, Yunita Sari Anggraini ditetapkan sebagai tersangka tindak pencabulan terhadap 17 anak di bawah umur, pihak keluarganya tidak terima atas tuduhan terhadap ibu muda tersebut. 

Presiden Jokowi Tanda Tangani Aturan Baru Soal BPJS, Begini Isinya

Hal itu diungkapkan oleh ayah kandung Yunita yang bernama Raden Sagap. Tidak hanya membantah tuduhan, Raden Sagap juga meminta bantuan kepada Kapolri RI, Listyo Sigit Prabowo.

"Saya Mohon sekali bapak Kapolri menurunkan tim Bareskrim Polri untuk mengusut tuntas kasus anak saya karena sudah difitnah dan semua tuduhan kepada anaknya semua janggal, tolong sekali bapak Kapolri tolong kami," kata Raden dilansir dari VIVA, Senin (12/02/2023).

Masyaallah, Kaesang Pangarep Umumkan Cucu Baru Presiden Jokowi di Depan Kabah

Menurut Raden, fakta yang sebenarnya adalah Yunita sebagai korban bukan sebagai pelaku. Dengan begitu, dia memohon kepada penegakan hukum untuk memproses seadil-adilnya.  Sebagai orang awam, dia juga meminta kasus anaknya dibuka secara fakta bukan sepihak sampai menghancurkan keluarga. 

"Anak saya yang diperkosa, saat kejadian saya langsung ke rumah anak saya Yunita karena suaminya Aprianto melaporkan Yunita dilecehkan anak-anak dan saat dikumpulkan di rumah ketua RT, semua anak-anak mengaku namun kok besok harinya berputar faktanya," tegas Raden.

Dewan Kehormatan PDIP Sebut Gibran Rakabuming Raka Sudah Keluar dari Partai

Ayah Kandung Yunita Sari, Raden Sagap

Photo :
  • VIVA.co.id

Tak hanya meminta bantuan kepada Kapolri, Raden juga memohon kepada Menko Polhukam Mahud MD dan Presien Jokowi untuk membuka kasus yang menimpa anaknya. 

Halaman Selanjutnya
img_title