Jawaban Mengejutkan Wika Salim saat Dikritik Sering Pamer Ketiak

Wika Salim
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

VIVA BANDUNG – Artis cantik Wika Salim memang seiring tampil seksi di berbagai kesempatan. Di media sosial Instagram, Wika Salim pun kerap mencuri perhatian warganet dengan penampilannya yang membuat kaum adam melotot.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Selain memiliki paras cantik, kulit mulus, dan badan ideal, di juga memiliki body goals yang membuat kaum hawa juga iri ingin seperti dirinya.

Namun meskipun begitu, banyak pula netizen yang mencibir penampilan Wika Salim yang kerap menggunakan atasan minim. Netizen menilai bahwa sang artis memang sengaja sering pamer ketiak.

Terbongkar! Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Sebenarnya

Hal itu terlihat dalam unggahan foto Wika Salim di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Pedangdut berusia 30 tahun ini membagikan potret selfie sebelum menghibur penonton.

"Selfie dulu ceunah. Siap hibur kamu di event Nasmoco Grup," tulis Wika Salim dilansir dari Instagram @wikasalim, Selasa (14/02/2023).

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Dalam potretnya itu, Wika Salim mengenakan kemben merah yang ditumpuk korset hitam dengan suspender. Dasi kupu-kupu warna hitam di leher pun membuat penampilannya semakin unik.

Halaman Selanjutnya
img_title