Sering Kemalingan, Via Vallen Trauma Pakai Jasa ART

Via Vallen
Via Vallen
Sumber :
  • Instagram

Viva BandungVia Vallen tidak pernah diisolasi dari publik. Apa pun yang dia lakukan, dia selalu mendapat perhatian. Seperti sebelumnya, Via tampak membuka sesi tanya jawab dengan penggemar di media sosial pribadinya. 

Ada seorang netizen yang menulis pertanyaan untuk Via.

Awalnya, ada netizen menanyakan lowongan pekerjaan pembantu rumah tangga (ART) di Via. "Aku mau kerja sama adikku yang bantu di rumah, susah banget cari kerja disini," tulis salah satu netizen membaca Via.

Namun, penyanyi asal Sidoarjo itu ternyata tak menawarkan tawaran pekerjaan apapun dan mengaku tak lagi menggunakan jasa ibu rumah tangga. Bukan tanpa alasan Via mengalami pengalaman buruk saat anggota keluarga yang bekerja padanya tidak melakukan tindak kriminal. Dia menjadi marah karena ART mencuri banyak barang berharganya.

"Sementara di rumah aku ga pake jasa ART kak. Inget ga dulu aku pernah share pengalaman punya ART yg nyolong, tapi akhirnya ga aku penjarain??? Nah setelahnya ternyata rata rata ART yg di rumah aku pada banyak yg nyolong," jelas Via.

"Dari duit, perhiasan, baju baru yg belom di pake Sampe sepatu LV, belt dan sepatu hermesku termasuk jaket off white seserahan lamaran pun ludes dibawa," tambahnya.

Istri Chevra, Yolandi, juga percaya bahwa anggota keluarga yang melakukan pencurian sangat profesional dan berserikat. Bahkan, Via menemukan beberapa pola pencurian yang dilakukan ART saat melakukan pencurian di rumah.Pengalaman kurang menyenangkan ini akhirnya membuat Via Valleni menjauh dari layanan ART. 

Halaman Selanjutnya
img_title