Kronologi Ibu Muda Jambi yang Ngaku Diperkosa Keponakan Suami Sendiri

Yunita Sari, ibu muda Jambi pelaku pelecehan seksual
Sumber :
  • Tangap layar

VIVA Bandung – Setelah ramai pemberitaan Yunita Sari telah melecehkan 17 anak di bawah umur, akhirnya sosok ibu muda Jambi angkat bicara. Dia mengatakan bahwa fakta yang sebenarnya adalah dia yang diperkosa oleh 8 orang anak-anak di bawah umur.

Khalid Basalamah Larang Orang Tua Ajarkan Puasa 1/2 Hari Kepada Anak, Sebut Tidak Ada dalam Syariat

Pengakuan itu diungkapkan oleh kakak kandung Yunita Sari, Meri Sagita. Dia mengungkapkan bahwa adiknya diperkosa oleh 8 anak, dua diantaranya adalah keponakan Aprianto, suami Yunita Sari sendiri. Meduanya berinisial D dan DS.

"Setelah Yunita mandi, baru dia bercerita jujur dengan suami apa yang telah diperbuat oleh anak-anak tersebut atas kelakuan keponakan AF," kata Meri dikutip dari tvonenews, Jum'at (17/02/2023).

Seorang Suami di Bangkalan Pergoki Istri 'Check In' Bareng Selingkuhan di Hotel

Meri menjelaskan, sebelumnya 8 anak sempat tidak mengakui perbuatan tersebut saat diinterogasi di rumah ketua RT. Namun dua keponakan suami Yunita Sari itu akhirnya berkata jujur.

"Awalnya tak ada yang mengaku namun saat diperjelas lagi, akhirnya keponakan Aprianto berkata jujur dan mengakui kesalahan yang telah melakukan hal negatif terhadap Yunita di dalam kamar bersama rekannya delapan orang," jelas Meri.

Perseteruan Kartika Putri dan Richard Lee Semakin Memanas, Habib Usman bin Yahya Turun Tangan

Keluarga Yunita Sari

Photo :
  • VIVA.co.id

Lebih lanjut, Meri menceritakan kronologi saat Yunita Sari diperkosa oleh 8 anak tersebut. Saat itu Yunita sedang beres-beres rumah. Tiba-tiba 8 anak mendorongnya ke kamar dan diperkosa. Peristiwa terjadi saat suaminya tak di rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title