Profil Singkat Yunita Sari, Ibu Muda Jambi Pelaku Pencabulan 17 Anak di Bawah Umur

Ibu Muda Jambi
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung – Nama Yunita Sari saat ini tetap ramai diperbincangkan warganet di media sosial setelah dirinya dibilang melakukan tindak pencabulan terhadap 17 anak di bawah umur belum lama ini.

Khalid Basalamah Larang Orang Tua Ajarkan Puasa 1/2 Hari Kepada Anak, Sebut Tidak Ada dalam Syariat

Sosok ibu muda Jambi ini disebut-sebut telah melampiaskan nafsu bejatnya dengan memanfaatkan PlayStation (PS) yang ia miliki di rumahnya.

Wanita yang memiliki nama lengkap Yunita Sari Anggraini ini meminta 17 anak yang bermain PS untuk menonton film porno dan menyuruh untuk menyaksikan dirinya saat berhubungan badan dengan suaminya.

Perseteruan Kartika Putri dan Richard Lee Semakin Memanas, Habib Usman bin Yahya Turun Tangan

Selain itu, ibu muda ini juga dikabarkan memaksa beberapa dari anak-anak tersebut untuk memegang payudara hingg alat kelaminnya.

Diketahui, Yunita Sari menikah dengan suaminya, Aprianto pada tahun 2021 lalu. Kemudian mereka dikaruniai seorang anak yang masih berumur 1 tahun 1 bulan.

Inara Rusli Sebut Virgoun Tak Punya Hati Nurani, Tak Mau Jalan Damai

Kakak ibu muda Jambi ini bernama Meri Sagita dan ayahnya bernama Raden Sagap. Belum lama ini mereka membantah soal Yunita yang disebut sebagai pelaku pencabulan. Menurut mereka, Yunita Sari-lah yang sebenarnya menjadi korban pemerkosaan.

Berdasarkan penelusuran VIVA Bandung, Yunita Sari memiliki akun Instagram bernama @ratumas_yunita_sari_anggraini. Dalam unggahan di akun Instagramnya, dia diketahui pernah sekolah di jurusan kesehatan di salah satu SMK di Kota Jambi.

Halaman Selanjutnya
img_title