Denny Sumargo Ingin Olivia Segera Hamil : Tolong Bantu Doa

Denny Sumargo
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube TRANS TV

Bandung – Pembawa acara sekaligus artis Tanah Air, Denny Sumargo telah menikah dengan Olivia Allan pada 21 November 2020 lalu. Hingga kini, usia pernikahannya dengan Olivia terhitung lebih dari dua tahun.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Di usia pernikahannya ini, mereka berdua belum juga dikaruniai momongan. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Denny Sumargo mengaku masih menunggu kedatangan anggota ketiga di dalam biduk rumah tangganya dengan Olivia. Pria yang kini berusia 41 tahun itu pun hanya bisa memanjatkan doa agar keinginannya itu segera dikabulkan.

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

"Momongan masih nunggu waktu. Saya sendiri pribadi juga sudah mulai bingung sudah di usia segini belum dikasih nih. Tolong dibantu doa ya," ungkap Denny Sumargo

Beberapa kali, di dalam hatinya, Densu, panggilan akrab Denny Sumargo, merasa sedih jika melihat istrinya. Ia pun, sebagai suami, ingin melihat istrinya hamil buah hati mereka.

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Makin Dekat, Raffi Ahmad Rela Jadi MC Gratis

"Saya sih yang penting, jujur ya, kalau lihat istri saya itu selalu sedih. Saya pengin istri saya itu punya bisa hamil, punya anaklah," terang Denny Sumargo.

"Iya penginlah (punya momongan), pasti. Cuma dia kan enggak mau terlalu nunjukin, dia enggak mau saya terbebani. Bagaimana pun, firasat saya pun saya bisa ngerasainlah kepenginannya dia," tutur Denny Sumargo.

Halaman Selanjutnya
img_title