Cinta Sejati Suami Gagalkan Aksi Bunuh Diri Ibu Muda Jambi Yang Dituduh Lecehkan Belasan Anak

Ibu Muda Jambi
Sumber :
  • Tvonenews

Viva BandungCinta sejati memang harus selalu dijaga, sikap ini dilakukan oleh Apriyanto si suami Ibu Muda Jambi. Tersangka Yunita Sari Anggraini berniat mau bunuh diri karena dituduh mencabuli belasan anak di bawah umur. Hal tersebut ditegaskan Meri Sagita, kakak kandung Yunita. 

Kata Sandra Dewi Usai Diperiksa Kejagung Soal Kasus Korupsi Suaminya

Meri mengungkapkan adiknya berniat bunuh diri setelah beritanya trending di mesia massa, media sosial dan berita online dituduh mencabuli anak di bawah umur. 

Yunita Sari sempat berniat bunuh diri dengan menyayat tangannya dengan silet setelah mengetahui suaminya sudah jijik kepadanya. Suami Yunita, Apriyanto yang tahu perbuatan Yunita mau bunuh diri, langsung memarahi istrinya.

Petugas Damkar Diduga Mencabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun, Ngaku Sering Dimasukin Benda Aneh

Yunita Sari alias Ibu Muda Jambi

Photo :
  • viva.co.id

Meri menyebutkan adiknya sempat berniat bunuh diri dengan menyayat tangannya dengan silet setelah mengetahui suaminya sudah jijik kepadanya. Suami Yunita, Apriyanto yang tahu perbuatan Yunita mau bunuh diri, langsung memarahi istrinya.

Sandra Dewi Diduga Nikmati Hasil Korupsi Suami, Ini Kata Pakar Hukum

"Tangan bagian nadi Yunita sudah luka sedikit dan suami tahu langsung diambil silet dan dibuang oleh Aprianto," ujarnya 

Tidak sampai disitu, pihak keluarga Yunita juga ingin mengambil anak dari Apriyanto. Bukan tanpa sebab, keluarga Yunita hanya ingin urusan anak diselesaikan secara kekeluargaan, apalagi Apriyanto tidak bekerja.

Halaman Selanjutnya
img_title