Heboh Tak dapat Restu Keluarga Halilintar, Fuji Akhirnya Buka Suara Kenapa Putus dengan Thariq

Fuji dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • unggahan Instagram @fuji_an

Bandung – Sosok Fujianti Utami Putri alias Fuji kini jadi perbincangan di berbagai media sosial usai kisah cintanya harus rungkad dengan Thariq Halilintar.

Netizen Nyinyirin Sandra Dewi Usai Sang Suami Jadi Tersangka Korupsi Timah

Terbaru, Fuji buka suara tentang hubungannya yang mesti rungkad dengan Thariq. Pasalnya, ada kabar bahwa Fuji tidak direstui oleh keluarga Thariq Halilintar.

Hubungan asmara Fujianti Utami Putri alias Fuji dengan Thariq belum lama ini dikabarkan telah kandas atau rungkad.

Dulu Dilaporin, Kini Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Curigai Hal Ini

Kabar tersebut dibagikan sendiri oleh mereka lewat melalui unggahan di akun  Instagram masing-masing pada Sabtu, 18 Februari 2023 lalu.

Hingga akhirnya kabar kandasnya hubungan asmara Fuji dan Thariq pun menjadi sorotan bagi para penggemar dan netizen lain di media sosial.

Daftar 9 Warna Baju Lebaran Tren 2024, Termasuk Biru Prabowo

Meskipun keduanya mengaku putus secara baik-baik, namun tak sedikit dari mereka yang beranggapan bahwa hubungan asmara tersebut bisa kandas diduga karena terhalang restu dari keluarga Thariq Halilintar yakni Gen Halilintar.

Menanggapi gosip yang mengabarkan bahwa pasangan yang disebut sebagai Thofu (Thoriq-Fuji) itu, Fuji akhirnya buka suara. Melalui unggahan di Instagram Story-nya, perempuan berusia 20 tahun itu memberikan klarifikasi soal kandasnya hubungan dengan Thariq. 

Halaman Selanjutnya
img_title