Ibu Muda Jambi Diperkosa, Dua Orang Ini Sempat Akui Sebagai Pelaku

Keluarga Yunita Sari
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Kasus Yunita Sari atau ibu muda Jambi hingga saat ini tetap heboh di media sosial. Baru-baru ini, kakak Yunita Sari, Meri Sagita mengungkapkan beberapa fakta mengejutkan.

Kata Sandra Dewi Usai Diperiksa Kejagung Soal Kasus Korupsi Suaminya

Dia menyebut fakta yang sebenarnya adalah adiknya menjadi korban pemerkosaan 8 anak di bawah umur, bukan Yunita yang mencabuli anak tersebut. Bahkan, kata Meri, dua orang pelaku diantaranya adalah keponakan Aprianto, suami Yunita Sari sendiri.

Dua pelaku itu berinisial D dan DS. Mereka sempat mengakui telah melakukan tindak asusila itu saat diinterogasi di rumah ketua RT, meskipun sebelumnya mereka mengelak.

Sandra Dewi Diduga Nikmati Hasil Korupsi Suami, Ini Kata Pakar Hukum

"Awalnya tak ada yang mengaku namun saat diperjelas lagi, akhirnya keponakan Aprianto berkata jujur dan mengakui kesalahan yang telah melakukan hal negatif terhadap Yunita di dalam kamar bersama rekannya delapan orang," kata Meri," kata Meri dikutip dari tvonenews, Selasa (21/02/2023).

Menurut Meri, Yunita Sari diketahui telah menceritakan hal itu kepada suaminya, Aprianto. 

Suami Tersangka Kasus Korupsi PT. Timah, Sandra Dewi Ikut Terseret

"Setelah Yunita mandi, baru dia bercerita jujur dengan suami apa yang telah diperbuat oleh anak-anak tersebut atas kelakuan keponakan AF," ungkapnya.

Yunita Sari, ibu muda yang cabuli belasan anak

Photo :
  • TikTok @ratumasyunitanggra1
Halaman Selanjutnya
img_title