Terungkap, Begini Kronologi Ibu Muda Jambi yang Ngaku Diperkosa 8 Anak di Bawah Umur

Yunita Sari alias Ibu Muda Jambi
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung – Baru-baru ini kakak kandung Yunita Sari, Meri Sagita mengungakapkan kronologi adiknya yang mengaku diperkosa oleh 8 anak di bawah umur.

Diiming-imingi Uang Rp15 Juta, Jadi Alasan Ibu Lakukan Pelecehan Kepada Anaknya

Sebelum menceritakan kronologi kejadian tersebut, Meri menyebut dua pelaku diantaranya adalah keponakan Aprianto, suami Yunita Sari sendiri. Mereka berinisial D dan DS.

"Setelah Yunita mandi, baru dia bercerita jujur dengan suami apa yang telah diperbuat oleh anak-anak tersebut atas kelakuan keponakan AF," kata Meri dikutip dari tvonenews, Selasa (21/02/2023).

Fakta Baru Raihany Terkuak, Diduga Sering Lakukan Hal Ini dengan Sang Ayah Saat Suami Kerja

Meri mengatakan, dua keponakan suami Yunita Sari itu berkata jujur bahwa mereka melakukan tindakan asusila tersebut, meskipun sebelumnya 8 anak sempat tidak mengakui saat diinterogasi di rumah ketua RT.

"Awalnya tak ada yang mengaku namun saat diperjelas lagi, akhirnya keponakan Aprianto berkata jujur dan mengakui kesalahan yang telah melakukan hal negatif terhadap Yunita di dalam kamar bersama rekannya delapan orang," jelas Meri. 

Identitas Perempuan Dewasa Lecehkan Anak Kecil Terkuak, Diduga Kabur Usai Videonya Viral

Kakak Ibu Muda Jambi, Meri Sagita

Photo :
  • viva.co.id

Kemudian, Meri melanjutkan cerita kronologi saat Yunita Sari diperkosa. Menurutnya, saat itu Yunita sedang bersih-bersih rumah. Tiba-tiba ada 8 anak mendorongnya ke kamar dan diperkosa. Peristiwa terjadi saat suaminya tak di rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title