Ibu Muda Jambi Ungkap Diperkosa 8 Bocah dibawah Umur, Simak Kronologi Lengkapnya

Keluarga Yunita Sari
Sumber :
  • VIVA.co.id

BandungYunita sari alias ibu muda Jambi masih menimbulkan banyak pertanyaan. Media dan jejaring sosial berlomba-lomba untuk mengikuti alur kelanjutan kasusnya. 

Dituding Rachel Vennya Telantarkan Hewan Langka, Niko Al Hakim Beberkan Kronologi Sebenarnya

Baru-baru ini, Yunita menceritakan awal cerita diperkosa oleh 8 bocah dibawah umur. Dirinya menceritakan kejadianya kepada Apriyanto selaku suami.

Kronologi awal, Yunita Sari diperkosa saat dirinya tengah bersih-bersih rumah. Namun tiba-tiba 8 anak mendorongnya ke kamar dan melecehkannya. Peristiwa itu terjadi saat suaminya tidak ada di rumah.

Terkuak Penyebab Kurnia Meiga Derita Buta Dadakan, Azhiera Adzka Fathir Nggak Nyangka

"Saat Yunita didorong masuk ke dalam kamar, ada anak yang mengunci pintu, lalu ada yang memegang tangan Yunita, lalu ada yang membuka baju Yunita dan menutup matanya dan di sana anak-anak menganiaya Yunita," ujarnya.

“Saat Yunita sedang berdiri di depan pintu kamar, tiba-tiba sekelompok anak berlari dan mendorong Yunita ke dalam kamar,” jelas Meri.

Mantan Istri Kurnia Meiga Ungkap Kronologi Awal Suaminya Buta Dadakan, Kena Santet?

Ibu Muda Jambi

Photo :
  • Tvonenews

Yunita Sari yang ketakutan akhirnya berteriak dan kemudian ada 3 orang gadis yang mendengar teriakan tersebut, saat itu juga menghubungi suami ibu muda Jambi tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title